Jumat, 07 September 2012

Pembangunan ruang belajar PAUD LESTARI

Sesuai dengan harapan ketua pengelola yang di uatarakan beberapa waktu yang lalu pada saat perpisahan / wisuda perdana PAUD LESTARI. "Kami berharap suatu saat ruang belajar tidak terintegrasi dengan rumah" ungkap Mare'ah, S.Hi. pada acara tersebut.
Alhamdulillah pada tanggal 30 Agustus 2012 yang lalu peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar yang baru suadah dilaksanakan. Rencana  pembangunan ruang belajar ini hanya dua lokal dengan teras depan.


Kegiatan beljar mengajar dan bermain yang selama ini memakai ruang tamu, garasi dan teras rumah salah seorang tenaga pendidik Paud Lestari. Dengan dibangunnya gedung belajar PAUD kali ini diharapkan anak didik akan lebih semangat, ceria dalam bermain dan belajar, untuk itu  kerjasama antara penyelenggara kelompok bermain dengan para Tutor dan wali murid harus lebih ditingkatkan sehingga nantinya menghasilkan tamatan PAUD yang berkualitas dimasa yang akan datang, ungkap Mare’ah, S.Hi. pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung belajar PAUD LESTARI Kekait Daye, Desa Kekait, Kecamatan Gunungsarai, Kabupaten Lombok Barat.
 


4 komentar:

  1. Tkangnya nungging....
    pret..... kentut ya......?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak....
      cuma ngliat semut, kakinya aq injak...
      ha.....ha..

      Hapus
    2. masa seh...
      besaran mana kaki semut ama klingking jari kakinya......???

      Hapus
    3. kanya kesemutan kali ye.....

      Hapus