Senin, 06 Mei 2013

KUMPULAN CERPEN



ADIKKU SAYANG
Zizi memutar lagu kesukaanya, Avril Lavigne - Smile.Tiba-tiba pintu kamarnya diketuk oleh seseorang,
"Ya, Siapa ?"tanya Zizi sambil mematikan I Phone putih miliknya.
"Zi, Ini Bunda sayang.."jawab Bunda dari balik.....

baca selengkapnya silahkan download disini

BURUNG DAN KURA-KURA
Suatu hari burung elang terbang melayang-layang di atas sebuah danau. Karena musim kemarau danau itu terlihat kering. Dari atas burung elang bisa melihat beberapa kura-kura pergi meninggalkan danau tersebut untuk.....

baca selengkapnya silahkan download disini


DODO DAN SEMUT
“Do, ayo kerjakan tugas sama-sama yuk” ajak Rini.
“Tidak mau ah.kamu kan bodoh nanti malah ngerepotin aku lagi” jawab Dodo sinis.
Rini yang mendengar jawaban Dodo menjadi sedih dan 
 baca selengkapnya silahkan download disini

KELINCIKU

Setiap hari aku pulang sekolah kemudian aku mengerjakan pr ketika sampai dirumah ,begitupun dengan adik dan kakakku . Oya, kenalkan namaku Amirah Nur Aini panggil saja aku Amirah.Pada suatu hari ketika aku pulang sekolah,aku melihat seekor kelinci berwarna putih sedang mencari...

baca selengkapnya silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar